Restoran Korea All You Can Eat Yang Hits Dengan Harga 99K

Restoran Korea All You Can Eat Yang Hits Dengan Harga 99K

Dewasa ini dunia kuliner sedang marak kedatangan restoran - restoran asal negeri ginseng yang menawarkan menu paket All You Can Eat dengan harga yang relatif terjangkau. Pochajjang, Oh My Grill, SimHae, Manse dan Oppa Galbi adalah 5 diantara sekian banyak restoran korea yang menyajikan menu All You Can Eat dengan harga 99K yang sedang hits saat ini.

Animo masyarakat khususnya di perkotaan seperti Jakarta, begitu tinggi menyambut kehadiran restoran berkonsep All You Can Eat, terutama untuk kategori makanan barbeque asal Korea. Satu persatu restoran All You Can Eat khas Korea berdatangan untuk ikut serta berkompetisi meraih pangsa pasar pecinta kuliner Indonesia, dan merekapun sukses meraihnya hingga membuka banyak cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Berikut adalah 5 diantara beberapa restoran All You Can Eat yang sukses memikat minat pecinta kuliner nusantara.

Pochajjang

Bisa dibilang Pochajjang adalah salah satu restoran pendatang baru khas Korea yang telah sukses membuka puluhan cabang di Indonesia. Berkat menu paket Barbeque All You Can Eat, restoran ini menjadi salah satu restoran yang paling direkomendasikan untuk pecinta Barbeque All You Can Eat dengan harga yang terjangkau oleh hampir semua kalangan. Terdapat dua menu paket yang ditawarkan di restoran ini, yakni Paket Premium Beef yang dibandrol dengan harga Rp 99.000,- dan Paket Wagyu yang dibandrol dengan harga 129.000,-

Pochajjang

Pada menu paket Premium Beef Anda dapat menikmati varian daging seperti bulgogi, spicy bulgogi, honey soy, blackpepper dan daging ayam. Sedangkan untuk menu Wagyu, selain Anda juga bisa menikmati varian daging yang terdapat pada menu Premium Beef, Anda juga dapat menikmati varian daging tambahan seperti plain wagyu dan bulgogi wagyu.

Selain varian daging BBQ yang terdapat pada kedua paket tersebut, kamu juga bisa menikmati Japchae Korea & Pajeon juga Ayam Karage. Sedangkan untuk minuman terdapat dua varian rasa yang dapat Anda pilih yaitu lemon tea & blackcurrent. Untuk menikmati seluruh menu tersebut diberikan batas waktu hingga 90 menit. Jika waktu telah habis dan masih terdapat sisa makanan, makan Anda akan dikenakan denda sebesar Rp 50.000,- per 100 gram.

Oh My Grill

Restoran All You Can Eat Korean Barbeque berikutnya adalah Oh My Grill (OMG). Berlokasi di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, OMG juga menyediakan paket All You Can Eat seharga Rp 99.000,- yang layak Anda coba. Keistimewaan OMG dibanding resto all you can eat lainya, disini terdapat Mozzarela yang sangat nikmat apabila diaplikasikan dengan daging empuk dan kenyal yang telah Anda panggang sebelumnya.

Oh My Grill

Terdapat dua pilihan menu ketika Anda berkunjung ke Oh My Grill, yakni Paket Special yang dibandrol dengan harga Rp 99.000,- juga Paket Platinum yang dibandrol dengan harga Rp 109.000,- Untuk menu platinum Anda akan diberi tambahan daging Wagyu yang bisa dinikmati sepuasnya. Untuk menikmati seluruh makanan sesuai paket yang dipilih, Anda akan diberikan waktu hingga 90 menit. Jika waktu telah habis terdapat sisa makanan, Anda akan dikenakan denda untuk daging Rp 50.000,- /100gram dan untuk Mozzarela Rp 20.000,- /cup.

SimHae

SimHae

Berbeda dengan resto Korean BBQ lainnya SimHae menyajikan menu BBQ dengan potongan daging yang lebih tipis namun tetap nikmat saat disajikan. Untuk menu paket all you can eat, SimHae menyediakan dua paket pilihan menu yaitu Paket Reguler yang di bandrol dengan harga Rp 99.000,- dan Paket Premium Rp 119.000,- untuk Anda yang beragama muslim restoran ini kurang kami rekomendasikan, karena ada beberapa cabang yang menyajikan menu daging Babi didalam paketnya. Namun ada juga cabang lainnya yang tidak menyediakan daging Babi, Anda harus cermat dalam memilih cabang mana yang ingin Anda kunjungi.

Manse

Bisa dibilang Manse adalah resto yang pertama kali menghadirkan konsep menu paket All You Can Eat seharga Rp.99.000,- hingga pada akhirnya konsep ini di ikuti oleh resto-resto lainnya yang justru malah membuat konsep ini menjadi menu Andalan yang trending.

Manse

Manse membuka gerai pertamanya di Wisma Gading Permai Pada 6 Maret 2016 silam.Dengan gaya street food sederhana, saat itu Manse mencoba untuk menawarkan sesuatu yang berbeda, yaitu paket makan korean grill sepuasnya yang hanya dibandrol dengan harga Rp 99.000,- sehingga terjangkau oleh hampir semua kalangan. Dan pada akhirnya Manse berkembang hingga membuka gerai baru dengan konsep yang lebih modern hingga sukses membuka cabang dimana-mana.

Oppa Galbi

Selain ke empat restoran diatas, terdapat Oppa Galbi yang juga turut serta hadir meramaikan deretan restoran yang mengusung konsep All You Can Eat. Sama seperti restoran All You Can Eat Korean BBQ lainnya, selain menu paket utama juga menu lainnya berupa Japchae, chicken & fish karage, korean pancake, soup dan kimchi yang bisa Anda nikmati sepuasnya bersama dengan menu paket yang telah Anda pilih.

Oppa Galbi

Untuk menu paket Anda dapat memilih menu Premium Beef seharga Rp99.000++ atau memilih menu Wagyu Saikoro seharga Rp300.000++. Sedangkan untuk minuman Anda dapat memilih Ocha atau Lemontea sebagai penghilang rasa dahaga setelah puas menikmati menu pilihan.

Itulah 5 diantara puluhan resto AYCN yang menyajikan menu Korean BBQ seharga Rp 99.000,- yang dapat Anda pilih untuk dikunjungi bersama keluarga, kerabat maupun sahabat. Kira-kira restoran mana yang menjadi favorit Anda?

 Share & Komentar

 Artikel lainnya