Solo Great Sale 1-29 Februari 2016 di Surakarta

Solo Great Sale 1-29 Februari 2016 di Surakarta

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Solo yang ke-271 akan berlaku berlaku di berbagai pusat perdagangan barang dan jasa, pusat perbelanjaan, pertokoan, hotel, restoran, dan outlet-outlet bisnis lainnya di Kota Surakarta. Keseluruhan pelaku bisnis tersebut akan memberlakukan mulai dari promosi, diskon, insentif, serta hadiah.

Solo Great Sale berlangsung pada 1-29 Februari 2016 dengan menghadirkan diskon sebulan penuh dengan tema “Ungkapkan Cinta dengan Bijak Berbelanja”. Masyarakat akan dimanjakan selama sebulan penuh dengan program promosi, diskon, insentif dan berbagai macam hadiah yang akan ditawarkan oleh berbagai merchant yang berpartisipasi dalam Solo Great Sale. Selain itu, setiap transaksi yang dilakukan oleh pengunjung/konsumen di lokasi merchant yang telah terdaftar sebagai member Solo Great Sale akan memperoleh 1 poin untuk setiap nilai transaksi minimal 100 ribu rupiah dan berlaku kelipatannya.

Semarak pesta hari jadi Kota Surakarta juga didukung serangkaian acara lain yang dapat Anda nikmati saat Anda berwisata belanja di Kota Surakarta selama Februari 2016, diantaranya Grebeg Sudiro (31 Januari-8 Februari) di kawasan Pasar Gede, Solo Imlek Festival (1-7 Februari) di Benteng Vastenburg, Pemecahan Rekor MURI menulis kaligrafi Cina 500 M (7/2) di Solo Paragon Mall, Pesta Kembang Api (7 Februari) dan Lampion Terbang (7 Februari) di Balaikota Surakarta, Senam Masal HUT PHRI (14 Februari) di CFD Ngarsopuro, dan masih banyak yang lainnya.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya