Tren Terbaik Busana Muslim Tahun 2022

Tren Terbaik Busana Muslim Tahun 2022

Memasuki tahun 2022 tentunya sangat banyak perubahan pada tren fashion, khususnya busana muslim wanita yang sangat dinanti oleh para hijaber. Perkembangan busana muslim dari tahun ke tahun semakin beragam mengikuti perkembangan jaman dengan berbagai macam inovasi, baik dari segi model maupun kombinasi warna.

Khususnya pada tahun 2022 ini, tren baju muslim wanita lebih condong dengan varian kombinasi warna yang menarik serta memiliki perpaduan warna yang lebih fresh dan terlihat ceria. Tak hanya menghadirkan warna yang lebih bagus, tetapi juga menawarkan berbagai macam model baju muslim dengan desain yang modern bergaya girly dan feminim. Berikut contoh baju muslim 2022 :

Baju Muslim 2022 Motif Bordir

Baju Muslim Motif Bordir
Gambar Baju Muslim 2022 Motif Bordir

Baju muslim ini memiliki perpaduan warna yang menarik serta dihiasi bordir yang menjadikan baju muslim ini berkesan girly saat digunakan.

Baju Muslim 2022 Aksen Kancing

Baju Muslim Aksen kancing

Gambar Baju Muslim 2022 Aksen Kancing

Desain baju muslim ini bergaya modern yang memiliki warna lebih ceria dengan perpaduan aksen kancing di bagian dada. Perpaduan warna dan aksen kancing ini menjadikan model baju muslim ini berkesan cantik.

Baju Muslim 2022 Motif Stripe dan Aksen Tali

Baju Muslim Motif Stripe dan Aksen Tali

Gambar Baju Muslim 2022 Motif Stripe dan Aksen Tali

Model baju muslim ini memiliki desain bergaya trendy dengan perpaduan warna yang lebih fresh serta tambahan aksen tali di pinggang. Cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun formal.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya