Tren Model Rambut Panjang Ala Wanita Korea

Tren Model Rambut Panjang Ala Wanita Korea

Memiliki rambut panjang merupakan idaman semua wanita dan bisa memikat perhatian hampir setiap orang. Tak hanya wanita saja, para lelaki pun juga banyak yang senang jika melihat wanita memiliki rambut panjang ini, kenapa demikian? Karena seseorang yang memiliki atau dengan tampilan rambut panjang akan terlihat lebih cantik dan feminim. Banyak sekali wanita yang rela mengeluarkan biaya untuk melakukan perawatan rambut agar rambutnya bisa panjang dan kuat. Rambut panjang selain membuat si wanita terlihat cantik dan mempesona juga bisa menarik untuk dipandang mata.

Akhir-akhir ini model rambut panjang merupakan salah satu tren yang paling banyak digemari wanita Korea, dan salah satu fenomena yang banyak di gunakan adalah para artis Korea itu sendiri. Dimana model rambut panjang ini memiliki kesan sederhana namun tetap dengan tampilan yang mempesona.

Nah, bagi Anda yang suka dengan potongan rambut panjang, Kami disini akan memberikan beberapa gambaran tentang rambut panjang ala wanita Korea.

Model Rambut Panjang Lurus Belah Tengah

Model rambut panjang lurus belah tengah ini menampilkan kesan sederhana namun tetap terlihat mempesona

 Model rambut panjang lurus belah tengah

Model Rambut Panjang Lurus Poni

Rambut lurus panjang model poni ini cocok bagi Anda yang berwajah oval, namun dengan gaya Poni ini akan memberikan Anda terlihat trendi. 

Model rambut panjang lurus poni

Model Rambut Panjang Keriting Gantung

Model rambut panjang keriting gantung ini terlihat modis, keanggunan dan kedewasaan. Dimana mulai dari bawah telinga sampai kebawah rambut ini dijadikan keriting atau ikal, sehingga rambut keritingnya tampak seperti menggantung. 

Model rambut panjang keriting gantung

 Share & Komentar

 Artikel lainnya