Microsoft Resmi Merilis Windows 10

 Kamis, 30 Juli 2015 12:34 WIB

Microsoft Resmi Merilis Windows 10

Sistem Operasi (Operating System) Windows 10 besutan Microsoft kini telah hadir dengan inovasi terbaru dengan pembaruan serta peningkatan kinerja yang lebih baik dan tentunya juga memiliki sistem keamanan yang lebih canggih. Indonesia merupakan salah satu negara ke 5 yang disambangi Windows 10, Sementara negara pertama yang dikunjungi adalah Selandia Baru, Australia, kemudian Singapura.

Windows 10 juga telah menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik dan layak untuk dicoba, salah satunya adalah fitur Cortana, dimana Cortana adalah sebuah asisten pintar yang dapat berinteraksi dengan menjawab pertanyaan sederhana melalui suara. Cortana juga dapat diperintahkan untuk melakukan pencarian berbasis mesin pencarian Bing. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah aplikasi Browser Microsoft Edge, Browser ini diklaim jauh lebih sempurna dibandingkan dengan browser terdahulunya Internet Explorer.

Nah, bagi Anda yang ingin segera mencoba OS terbaru dari Microsoft ini bisa diperoleh secara gratis, tentunya khusus bagi pengguna software original Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1. Untuk upgrade Windows Anda ke Windows 10, Anda akan menjumpai ikon Windows di sudut kanan bawah pada layar monitor Anda. Arahkan kursor mouse Anda ke ikon tersebut, lalu saat kursor mouse diarahkan ke ikon tersebut, maka akan muncul tulisan Get Windows 10. Pada Saat ikon tersebut diklik, maka akan muncul sebuah panduan untuk upgrade ke Windows 10.

 Artikel lainnya
 Share & Komentar