Rekomendasi Tempat Penginapan di Lembang, Bandung Barat

Rekomendasi Tempat Penginapan di Lembang, Bandung Barat

Lembang adalah nama salah-satu daerah dataran tinggi yang terkenal di Indonesia yang terletak di kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Berbagai wisatawan dari kota besar seperti Jakarta dan kota Bandung sendiri selalu menjadikan kawasan Lembang sebagai tujuan wisata karena memiliki keindahan alam yang asri. 

Suasana yang nyaman, sejuk, dan bersih, kerap menjadi pilihan masyarakat kota untuk melepaskan kejenuhan aktivitas sehari-hari. Nah, bagi Anda yang ingin mencari informasi tempat penginapan di lembang bisa lihat daftar hotel dan villa sebagai berikut :

1. Sapu Lidi Resort

Sebuah resort jauh dari hiruk pikuk dan keramaian yang cocok untuk memanjakan diri dengan suasana alami dan udara sejuk pedesaan. Memiliki galeri yang unik dan lengkap dalam menyediakan barang-barang tradisional dan keunikan cultur budaya Sunda Jawa Barat yang khas. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Sapu Lidi Resort.

2. Villa Jayagiri

Temukan kenyamanan liburan anda bersama villa Jayagiri dengan teman keluarga atau pasangan anda dengan menikmati keindahan panorama lembang asri dengan berkunjung ke tempat wisata yang mudah di akses. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Villa Jayagiri.

3. Hotel Narima Indah

Disamping memiliki pesona Lembang yang indah, nyaman dan bersih. Hotel Narima Indah juga memiliki fasilitas yang dapat menunjang berbagai aktifitas alami Anda, mulai dari kegiatan gathering, karaoke, dan catering. Untuk daya tarik alami Lembang, tamu-tamu paling menyukai kegiatan hiking dan juga melihat peternakan buaya. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Hotel Narima Indah.

4. Hotel Pesona Bamboe

Hotel Pesona Bamboe berlokasi diantara alam pegunungan Lembang yang sejuk tenang, dengan semerbak wangi tumbuhan, dan gemercik aliran air. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Hotel Pesona Bamboe.

5. Villa Air Resort

Villa Air Resort yang berlokasi di lembang ini adalah wisata alam yang terletak di daerah hijau yang luas. Villa air resort dikelilingi oleh Tangkuban Perahu dan gunung Burangrang, di permukaan air pada ketinggian sekitar 1400 meter di atas permukaan laut, udara villa terletak di Lembang. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Villa Air Resort.

6. Villa Teratai

Villa Teratai Lembang memiliki luas hampir 3,5 hektar dengan berbagai macam fasilitas sebagai alternatif Villa bagi Anda yang merencanakan menikmati liburan di Bandung serta Lembang khususnya. Berbagai macam tipe yang dapat menyesuaikan keinginan serta kebutuhan Anda. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Villa Teratai.

Untuk rekomendasi tempat penginapan lainnya dan booking hotel sekitar Bandung dan Lembang bisa dilihat pada tautan berikut : Hotel lainnya sekitar Bandung dan Lembang

Daftar hotel diatas bisa dijadikan rujukan untuk membandingkan penawaran hotel yang terbaik bagi Anda. Pastikan juga Anda sudah menentukan pilihan hotel yang sudah sesuai dengan keinginan.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya