Pameran Crafina 2014: Craft as Lifestyle

Pameran Crafina 2014: Craft as Lifestyle

Crafina akan hadir kembali pada 26 – 30 November 2014 di Hall A dan hall B, serta Lobby, Balai Sidang Jakarta Convention Center. Event ini memamerkan, mengenalkan dan memasarkan kerajinan Indonesia sekaligus menjawab dinamika dan gaya hidup yang berkembang di tengah masyarakat. Tahun ini Crafina mengusung tema “Craft as lifestyle” atau "kerajinan sebagai gaya hidup", CRAFINA diharapkan dapat memberikan warna dan nuansa yang berbeda yang menjadi daya tarik untuk pengunjung datang ke CRAFINA. Bagi pengunjung, Anda akan bisa menikmati rangkaian produk inovatif dari 500 peserta pameran dengan tampilan produk berlatar belakang yang berbeda.

Crafina adalah pameran kerajinan yang berunsurkan tanah, kayu, batu dan logam, didesain sesuai trend masa kini dan lifestyle sehingga menghasilkan produk-produk unggulan yang sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia dan juga mancanegara. Crafina dari tahun ke tahun terus dibina sebagai wadah promosi bagi para pelaku industri kerajinan Indonesia untuk memperkenalkan dan memasarkan hasil-hasil kerajinannya dengan mengedepankan keaslian produk, keunikan budaya dan keindahannya. Secara khusus CRAFINA 2014 bertujuan agar UKM yang masih baru dapat belajar berpameran serta dapat memperluas area pemasaran produknya.

Peserta dalam pameran ini mencakup produsen, pengumpul, badan usaha milik negara, dinas/pemerintahan dan usaha kecil menengah atau UKM. Produk yang ditampilkan diantaranya adalah produk ‘fashion’ (bordir, batik, pakaian jadi), cinderamata, produk interior, perhiasan dan aksesoris, gerabah, peralatan rumah tangga dan lain-lain. Banyak yang bisa Anda dapatkan hanya dalam satu tempat saja!.

Informasi dan keterangan silakan menghubungi pihak berikut

Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia
Jalan Wijaya I No. 3A
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12170
(021) 7252032
(021) 7252063
(021) 7252062
Website: www.asephi.com

 Share & Komentar

 Artikel lainnya