Nowela Sebagai Jawara Indonesian Idol 2014

Nowela Sebagai Jawara Indonesian Idol 2014

Hasil dari Perolehan vote lewat SMS, telepon maupun online akhirnya menempatkan Nowela sebagai pemenang Indonesian Idol 2014, dengan demikian Husein menjadi runner up Indonesian Idol 2014. Sebagai pemenang Indonesian Idol, Nowela berhak untuk membawakan lagu kemenangan yang berjudul “Membawa Cinta” bergenre pop dari ciptaan Harry.

Dalam sambutannya, perempuan blasteran Papua dan Batak ini masih menitikkan air mata mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini, khususnya kepada masyarakat Indonesia yang tak kenal lelah memberikan dukungan kepada dirinya. Ia mengungkapkan menjadi juara Indonesian Idol merupakan sebuah tanggung jawab yang besar.

Sebelumnya para juri menganggap Nowela merupakan kandidat yang patut diperhitungkan untuk menjadi juara Indonesian Idol 2014 karena dalam diri Nowela ditemukan bakat bernyanyi dan menghibur. Bahkan Ahmad Dhani selaku salah seorang juri pernah berkomentar bahwa Nowela mempunyai paras cantik dan bersuara unik ini sudah terlihat sebagai bintang.

Atas kemenangannya ini, Nowela berhak membawa pulang satu unit mobil Suzuki Swift dan uang tunai sebesar 125 juta rupiah serta asuransi dengan nilai pertanggungan Rp 1 Miliar.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya