Tren Busana Muslim Menyambut Bulan Ramadhan 2020

Tren Busana Muslim Menyambut Bulan Ramadhan 2020

Untuk menyambut bulan Ramdhan dan Lebaran Idul Fitri 2020, tentunya kaum muslimah memerlukan untuk mengkoleksi baju muslim terbaru yang pas sesuai tren untuk dikenakan saat bulan Ramadhan 2020 ini.

Tren Busana buslim tahun ini lebih ke padu-padan busana muslim yang sederhana tapi stylish. Misalnya saja rok atau dress panjang dipadukan dengan outer, kemudian memakai jilbab yang dikreasikan. Ramadhan tahun ini busana simpel lebih disukai. Busana dengan motif print juga masih tren untuk dipakai saat lebaran nanti.

Untuk pemilihan warna lebih bermain dengan warna tapi tetap kelihatan elegan didasari oleh perkembangan konsep 'virtual deluxe' dalam arti mencari keseimbangan hidup di antara kemewahan, pakaian sehari-hari, serta karya yang sederhana tetapi elegan. Konsep ini diwujudkan dalam model busana muslim dengan warna-warna terang dan solid. Hampir tidak ada warna pastel dalam trend ini. Warna solid tersebut diambil dari warna alam, misalnya merah marun, biru tua, tosca, bronze, dan hijau. Ini akan menjadikan Ramadhan tahun 2020 sebagai tahun yang solid dengan warna busana muslim yang terang.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya