Tips Cerdas Menurunkan Berat Badan, Aman dan Tanpa Lapar

Tips Cerdas Menurunkan Berat Badan, Aman dan Tanpa Lapar

Anda ingin memiliki tubuh langsing dan tetap bisa makan seperti biasanya? Akan lebih baik jika Anda menyingkirkan berbagai camilan dan menggantinya dengan makan besar 3 kali sehari. Hasil penelitian terbaru ini bisa Anda terapkan sebagai panduan makan setiap hari.

Hasil penelitian di Belanda menemukan bahwa sering makan dalam porsi kecil tetapi itu adalah camilan, maka tidak akan memberi efek yang bagus pada tubuh Anda. Camilan tinggi lemak, tinggi gula dan camilan tidak sehat lainnya hanya akan menumpuk lemak di bagian perut dan hati Anda, demikian klaim para ilmuwan, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

"Penelitian kami menemukan bukti bahwa berkali-kali makan dalam sehari dibandingkan makan besar 3 kali sehari dapat memberikan kontribusi timbunan lemak di hati," ujar Dr Mireille Serlie, kepala penelitian dari Academic Medical Centre Amsterdam, di Belanda.

Lalu bagaimana caranya agar tubuh langsing dengan mudah dan aman? Para ilmuwan menyarankan makan besar 3 kali sehari dan buang semua camilan enak kesukaan Anda. Makan besar 3 kali sehari secara teratur akan membantu Anda menjaga berat badan atau bahkan untuk menurunkan berat badan.

Sebenarnya metode ini sama seperti kebiasaan orang Indonesia pada umumnya, makan besar 3 kali sehari. Pastikan saja Anda tidak dekat-dekat dengan camilan tak sehat.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya