Fakta Menarik, Cara Perempuan Menikmati Kopi

Fakta Menarik, Cara Perempuan Menikmati Kopi

Menikmati satu cangkir kopi yang hangat, sangat identik dengan dunianya pria. Namun pada kenyataannya pada sebagian perempuan adalah merupakan penikmat sejati dari minuman yang cukup nikmat untuk di santap di kala masih hangat. Fakta dari perempuan memang menikmati kopi, akan tetapi seleranya cukup berbeda dengan laki-laki.

Dan juga kebiasaan dari minum kopi pada kebanyakan wanita juga sangat didorong oleh gaya hidup dan bukan karena rutinintas seperti yang ada pada laki-laki.

Pengamat dari gaya hidup yakni Fanina Susanti, perempuan memang suka kopi, dan kopi tersebut sesungguhnya bukanlah hal yang cukup baru bagi perempuan. Akan tetapi, bertambahnya dari sejumlah penikmat kopi dan dari kaum hawa juga turut di pengaruhi oleh perkembangan tren yakni dengan kumpul bareng di kedai kopi atau dalam mal yang ternama, selain itu juga munculnya dari ragam cita rasa kopi memang ada yang lebih ringan dan juga nyatanya akan lebih di sukai oleh kaum perempuan.

“Minum kopi untuk sebagian perempuan, tidak hanya sebatas dari pola makan. Kebanyakan dari perempuan adalah masih bisa untuk bertahan untuk tidak selalu mengkonsumsi kopi, dan tidak seperti laki-laki pada umumnya yang kebanyakan itu adalah tak bisa menahan adanya keinginan untuk minum kopi, dan memang harus ngopi,” paparnya.

Wanita di ibukota saat ini, tambah Fanina, memang kebanyakan mereka minum kopi juga sebab memang karena pengaruh dari gaya hidup dari kalangan urban. Tidak banyak dari perempuan yang memang memahami dari jenis kopi yang secara mendalam. “Memang hanya ada sekitar 20 persen dari perempuan yang bisa memahami kopi,” katanya.

Perempuan urban memang sangat suka dengan kopi dan dengan adanya banyak susu dan juga gula. Meskipun begitu, ada keingintahuan dari banyak perempuan yakni tentang kopi juga akan bertambah. Dengan dengan bantuan dari banyak media sosial, banyak sekali perempuan yang memang mulai akan mencari tahu pada manfaat kopi untuk kesehatan.

Bukan hanya itu sebagai minuman, dan namun di dalam pengolahan kopi akan menjadi berbagai dengan produk kecantikan yang memang punya dampak bagi kesehatan. Rasa ingin tahu seorang perempuan yakni tentang kopi dan dengan manfaatnya ini akan mulai meningkat antara 1 – 2 tahun belakangan ini.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya