Tips Cerdas Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

 Jumat, 11 April 2014 14:47 WIB

Tips Cerdas Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

Pada dasarnya memberikan hadiah ulang tahun pernikahan untuk suami maupun istri bukanlah hal yang sulit. Anda cukup mengetahui apa yang sedang diinginkan oleh pasangan. Misalnya, saat ini suami Anda tertarik untuk memiliki jas baru, handphone baru, atau mobil. Jika harga kadonya sesuai dengan bujet Anda, tak ada salahnya memberikan hadiah sesuai dengan apa yang diinginkan tersebut. Berikut tips yang bisa menjadi pilihan Anda untuk pasangan Anda :

Personal

Namun bila Anda menginginkan hadiah yang lebih ‘personal’, kado dengan karya sendiri bisa menjadi pilihan. Misalnya, scrapbook, membuat sweater dengan menyulam, atau memasak makanan kesukaannya. Cobalah untuk menciptakan masakan-masakan yang lezat di hari ulang tahun pernikahan. Sambutlah suami Anda dengan hidangan dimasak sendiri, dan meja makan yang ditata romantis. Tentu akan menjadi kado ulang tahun pernikahan istimewa yang pernah didapatkan oleh suami.

Makan Malam Romantis

Makan malam romantis disebuah restoran mewah atau cafe memang sudah banyak dilakukan oleh beberapa pasangan. Namun hadiah ini sangat manjur untuk meningkatkan tali cinta diperkawinan Anda. Makan malam dengan mendengarkan musik-musik cinta yang romantis dan beberapa bunga yang indah pasti akan sangat berkesan dan menyenangkan.

Menggantikan Peran Pasangan di Rumah

Hadiah ini disarankan dilakukan oleh para suami untuk istrinya. Jika setiap hari sang istri yang bertugas untuk melakukan tugas dirumah seperti mencuci, memasak, membersihkan rumah, dan segala hal yang berhubungan dengan rumah tangga. Sekarang saatnya suami yang mengambil pekerjaan rumah tangga itu dan biarkan sang istri untuk bersantai-santai dirumah atau diluar rumah. Hadiah ini menurut saya sangat romantis, karena mengandung kesan rasa terima kasih sang suami kepada istrinya yang setiap hari selalu merawat rumah.

Yang jelas, usahakan apabila memberikan kado ulang tahun pernikahan berupa sesuatu yang bermanfaat bagi kedua pasangan. Sekali lagi, jangan lupa untuk membubuhkan tulisan yang berisi doa dan harapan agar pasangan tersebut bisa bahagia dan langgeng.

 Artikel lainnya
 Share & Komentar