Inacraft 2014 Jakarta

Inacraft 2014 Jakarta

Yang terbesar dan paling komprehensif pameran hadiah, peralatan rumah tangga, dan kerajinan di Indonesia dan Asia Tenggara : The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2014) akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta dari 23-27 April 2014. Tahun ini, pameran akan diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta pameran dalam 24.000 meter persegi luas cakupan dan menampilkan lebih dari 10.000 produk.

Kembali untuk edisi ke-16, tahun ini pameran akan mengusung tema “Handicrafts From Smart Village to Global Market” yang menekankan promosi usaha kecil dan menengah untuk mencapai seluruh dunia pasar Industri Kerajinan di Indonesia saat ini mulai menunjukkan potensi yang besar. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pengrajin lokal yang datang dengan inovasi baru dan ide-ide kreatif untuk produk baru. Permintaan ekonomi dan peluang pasar yang menjanjikan telah membuat industri ini lebih menarik dan layak untuk mengeksplorasi yang juga dapat berkontribusi untuk pertumbuhan dan peningkatan ekonomi nasional .

Tahun ini , pameran akan diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta pameran dalam 24.000 meter persegi luas cakupan dan menampilkan lebih dari 10.000 produk.

The INACRAFT 2014 akan menampilkan berbagai produk, termasuk Home & Garden Decorative item ( Bunga Kering, vas bunga keramik, tempat lilin, Scarving , Ornament, Crafted Silver, taplak meja, bantal Cover, alas piring, Bed Cover, bordir, Furniture Rotan, Fiber Furniture, Garden Furniture, Kitchen wares, Table wares, Bathroom wares, karpet, lukisan, dll) , Toys ( mainan kayu, mainan lunak, permainan papan, item Inflatable, kotak Toy, bola, Jigsaw puzzle, permainan Pendidikan, dll) , perhiasan (emas, perak, mutiara, Shell buatan, batu mulia, dll) , Fashion Produk (Painted Batik , Batik Printed, Stamped Batik, Sutra, Fashion bordir, Moslem Dress, Ikat Indonesia, Songket Indonesia, Ulos Indonesia, Tangan tenunan kain, dll) , dan banyak lagi.

Stand-stand dari INACRAFT 2014 akan menampilkan berbagai pameran lokal dan internasional termasuk : Produsen dan Pengrajin, Eksportir / Importir / Buying Agents, kolektor, asosiasi produsen kerajinan, Craftsmen Management Agencies, Kementerian terkait , Provincial Administrations, Municipal Administrations, Administrasi Kabupaten, Dinas Provinsi Kementerian, National and Provincial Handicraft Boards, Bank, dan banyak lagi.

Acara ini diadakan setiap tahun selama lebih dari satu dekade sejak tahun 1999, INACRAFT telah membuktikan dirinya sebagai peristiwa yang paling signifikan di mana pengrajin dan pengrajin di seluruh nusantara hadir karya seni terbaik mereka. Acara ini telah diakui sebagai sempurna arena di mana pemasok, distributor, pembuat kebijakan, dan pelanggan berkumpul untuk pengembangan industri kerajinan di Indonesia. INACRAFT juga telah mendapat pengakuan baik dari pasar nasional dan internasional yang mencari produk-produk berkualitas baik.

Dari INACRAFT pertama di bulan April 1999 sampai ketiga belas, INACRAFT telah mengembangkan karakter sendiri sebagai showcase yang tepat untuk mempromosikan produk kerajinan bagi pengusaha, eksportir, pengrajin dari Indonesia dan negara-negara yang memproduksi kerajinan di Asia. Selain itu, INACRAFT dikenal oleh pembeli domestik dan luar negeri sebagai “must visit “ pameran untuk mendapatkan kualitas tinggi dan produk kerajinan favorit.

INACRAFT 2014 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft of Indonesia (ASEPHI) bekerjasama dengan Mediatama Binakreasi dan didukung penuh oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Asosiasi ASEAN Handicraft Promotion and Development (AHPADA), dan Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia.

  • Event : INACRAFT 2014 Jakarta
  • Waktu : 23-27 April 2014
  • Tempat : Jakarta Convention Center
  • Kontak : www.inacraft.co.id
 Share & Komentar

 Artikel lainnya