Update Windows 8.1 Segera Meluncur Awal April Ini

 Sabtu, 8 Maret 2014 12:23 WIB

Update Windows 8.1 Segera Meluncur Awal April Ini

Tanggal 8 April 2014 adalah tanggal di mana dukungan Microsoft untuk sistem operasi Windows XP akan berakhir. Ini akan menjadi hari yang menyedihkan bagi mereka yang masih menggunakan Windows XP. Namun, hari ini juga disebut-sebut hari di mana Microsoft akan memberikan update baru untuk sistem operasi teranyar mereka, Windows 8.1

Ya, pada hari yang sama di mana dukungan untuk Windows XP akan berakhir, update untuk Windows 8.1 juga akan tersedia untuk publik, menurut laporan dari media Neowin beberapa hari yang lalu. Selain itu, karena tanggal 8 April jatuh pada hari Selasa, maka, Microsoft juga akan merilis sejumlah patch baru untuk macam-macam produk mereka, seperti yang rutin mereka laksanakan setiap hari Selasa.

Kembali ke update Windows 8.1, seminggu sebelumnya, para pengguna MSDN sudah bisa men-download update bersangkutan, masih menurut laporan dari media Neowin. Menurut Wakil Presiden Microsoft, Joe Belfiore, pada gelaran Mobile World Congress beberapa hari yang lalu, Microsoft ingin “membuat hal-hal menjadi lebih baik” bagi pengguna yang tidak menggunakan layara sentuh.

Perubahan-perubahan ini mungkin meliputi menu konteks baru bila pengguna menggunakan klik kanan, kemampuan untuk memasukan aplikasi-aplikasi Metro ke dalam taskbar Windows, dan menambah tombol Search dan tombol Power ke dalam layar Start.

 Artikel lainnya
 Share & Komentar