Dago, Tempatnya Surga Belanja di Bandung

Dago, Tempatnya Surga Belanja di Bandung

Dari beberapa wilayah Bandung yang sampai saat ini menjadi tujuan pertama orang berwisata ke Bandung adalah Wilayah Dago. Selain tempatnya yang strategis yang berada di tengah-tengah kota, Dago juga dikenal sebagai pusatnya berbagai tempat belanja bagi siapa saja yang berkunjung ke kota Bandung. Boleh dibilang, Dago adalah wilayah pertama yang akan dikunjugi oleh wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri yang melakukan wisata ke bandung.

Tentu bukan tanpa sebab wilayah ini menjadi tujuan banyak wisatawan. Di sepanjang jalan ini, kita bisa menemui berbagai factory outlet, distro, hingga rumah makan yang menjadikan jalanan ini menjadi jalanan yang ramai, terutama di akhir pekan ataupun di hari–hari libur. Di wilayan ini juga kita bisa melihat bagaimana ramainya pengunjung dari luar kota Bandung yang datang dan berbelanja di lokasi ini, terlihat dari plat kendaraan bermotor yang kebanyakan berasal dari Jakarta, Bogor, atau daerah lain.

Di Jl. H Juanda ini pula kita bisa menikmati sorganya belanja. karena di jalan inilah berderet Factory Outlet. Mulai dari Coconela, Grande, Jetset, Blossom, Glamor, Donatello, Raffles City, serta beberapa Factory Outlet yang ikut melengkapi wilayah Dago ini sebagai tempat wisata belanja.

Terlihat sekali bahwa urusan mode dan jenis makanan yang ada di kota Bandung ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. bahkan boleh di bilang tak terbendung lagi. Tak heran jika setiap akhir pekan, lebih dari 130.000- 150.000 orang datang ke Bandung untuk menikmati makanan dan belanja.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya