Cara Memilih Souvenir Pernikahan Yang Baik

Cara Memilih Souvenir Pernikahan Yang Baik

Memilih souvenir pernikahan, tidak perlu harus mahal, melainkan sesuatu yang lebih memiliki kegunaan, sehinga para undangan nantinya bisa menggunakanya untuk sesuatu hal nantinya, sehingga souvenir anda bisa bertahan lebih lama, dan mengingatkan mereka akan momen bahagia Anda.

Berikut, adalah tips untuk mendapatkan souvenir yang diharapkan bisa menarik perhatian lebih dari para undangan.

  1. Memesan agar nama atau inisial Anda dan pasangan pada souvenir pernikahan anda, letakan nama di tempat yang cukup terlihat, tetapi sebaiknya tetap memperhatikan unsur keindahan , jangan asal membuat logo nama yang besar, tanpa memperkatikan total keserasian.
  2. Menggunakan kemasan yang menarik. Jangan pernah memberikan souvenir Anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau plastik bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup baik. Atau bahkan memberikan kemasan kerajinan khas suatu daerah bisa menjadikan souvenir Anda unik.
  3. Kemasan souvenir yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda, akan membuat keseragaman dan kesan well organized dari acara Anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi. Selain desain kerajinan tentunya warna juga mendukung.
  4. Pilihlah souvenir yang memiliki daya guna. Bila souvenir anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar souvenir pernikahan Anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya, bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah.
  5. Souvenir Anda juga bisa disesuaikan dengan tema yang kita inginkan, ataupun tema yang ada di sekitar kita, misalnya, jika pernikahan anda ada pada saat yang berdekatan dengan hari raya besar, maka bisa dipikirkan model souvenir pernikahan yang bertemakan hari besar tsb untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan para undangan.
 Share & Komentar

 Artikel lainnya