Menikmati Segarnya Semangkuk Es Spaghetti

Menikmati Segarnya Semangkuk Es Spaghetti

Manis, dingin! Sebuah sensasi penuh impuls terasa begitu Es Spaghetti menyentuh bibir.
Spageti! Panganan asal Italia, biasanya disajikan hangat sebagai menu utama. Tapi kini, kita dapat menikmati pengalaman lain tatkala menikmatinya.

Di kedai makan Tacoast di kawasan Tangcity Mal, Kota Tangerang, Es Spageti cukup populer. Bentuk jelly serupa mie ditambah sirup sirsak dan potongan buah, membuat menu penutup yang mengundang liur ini banyak diminati pengunjung.

Haryanti, salah seorang pengelola kedai Tacoast dengan kalem mengatakan, Es Spaghetti sengaja dihadirkan untuk menambah rasa penasaran para pengunjung.

Cara membuat Es Spageti relatif mudah. Jelly yang sudah berbentuk menyerupai spaghetti, disusun ke dalam mangkuk saji. Setelah itu, tambahkan sirup sirsak dan susu kental manis.

Potongan buah stroberi dan lechi tak boleh ketinggalan. Untuk pemanis atau garnish, bisa menambahkan jelly berbetuk telur mata sapi dan biji selasih. Tak lupa, serutan es batu dijamin akan semakin menambah sensasi segar semangkuk Es Spaghetti.

Soal gizi tak perlu diragukan. Es Spaghetti memiliki kandungan rumput laut di dalam jelly, yang dipercaya mampu melancarkan pencernaan serta peredaran darah. Selain segar, sensasi Es Spageti jelas memberikan garansi kesehatan.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya