Apa itu Obsessive Corbuzier Diet (OCD) ?

Apa itu Obsessive Corbuzier Diet (OCD) ?

Obsessive Corbuzier Diet (OCD) merupakan program diet dari seorang master mentalist Indonesia yang sudah tidak asing lagi bagi kita, yaitu pesulap Deddy Corbuzier. Cara kerja OCD adalah dengan meningkatkan Human Growth Hormone (HGH) dalam tubuh manusia. HGH oleh kalangan medis dianggap sebagai hormon kebugaran karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh.

Diet OCD yaitu melakukan diet dengan metoda puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam hingga 24 jam. Itu sama halnya dengan Anda hanya boleh makan selama 8 jam, 6 jam, 4 jam, dan akhirnya sehari cuma sekali. Puasa itu bisa dilakukan secara bertahap setelah tubuh dapat beradaptasi. Dalam melakukan diet, pada umumnya Anda harus mengurangi asupan lemak, gorengan, atau nasi putih, sedangkan dengan melakukan diet OCD Anda bebas makan apa saja asal jangan berlebihan. Mengasyikan bukan?

Diet OCD ini akan berhasil dalam waktu paling lama sekitar dua bulan, tapi hal itu juga tergantung dari kemauan, tekad dan kedisiplinan Anda masing-masing. Ingat, semakin kita bekerja keras, semakin baik hasil yang akan kita dapatkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya