Cara Daftar BBM di Android dan iPhone

Cara Daftar BBM di Android dan iPhone

Aplikasi blackberry messenger/ bbm versi android dan iPhone sepertinya sudah bukan rahasia lagi. Gagasan blackberry membuka service pesan singkat andalannya yakni BBM untuk platform android dan juga iOS telah diumumkan beberapa waktu lalu tepatnya pada acara blackberry live 2013 di orlando, amerika serikat.

Bagi Anda pengguna Android dan iPhone yang sudah tidak sabar ingin menjajal BBM di perangkat kesayangan, BlackBerry telah membuka pendaftaran online untuk menjajal BBM versi Android dan iPhone.

Untuk mendapatkan kesempatan menjajal BBM versi Android dan iPhone caranya cukup mudah, silakan daftarkan email Anda melalui laman resmi BlackBerry www.bbm.com. Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry. Dalam email tersebut Anda akan mendapat alamat link yang harus diklik. Setelah mengisi semua data yang diminta, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode unik untuk otentikasi. BBM tidak menggunakan nomor ponsel untuk otentifikasi. Selanjutnya, Anda dapat memasukkan BlackBerry ID tersebut di perangkat Android atau iPhone.

Aplikasi BBM bisa diunduh melalui google play di Android atau App Store di iPhone, Setelah Aplikasi BBM tadi dibuka, maka Anda tinggal memasukkan BB ID dan kata sandi Anda.

BBM lintas platform ini hanya dapat berjalan di perangkat yang memakai sistem operasi Android versi 4.0 ke atas dan iOS 6 ke atas.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya