Mengenal Lebih Jauh Arti Warna Pakaian Anda

Mengenal Lebih Jauh Arti Warna Pakaian Anda

Warna memang tidak asing dalam perlihatan kita,warna selalu memiliki makna sendiri bagi yang mengamatinya. Hidup penuh warna merupakan hidup yang beraneka ragam.Ada yang suka warna hitam adapula yang suka warna putih dalam berpakaian. Lantas apakah arti warna pakaian anda?

Merah

Merah menjadi pilihan warna pertama yang aman dikenakan saat kencan. Merah terang menandakan keberadaan Anda saat bersama pasangan. Merah muda juga bisa menjadi pilihan namun pastikan warnanya lebih kepada turunan warna merah yang menonjolkan romantisme, menggoda, sekaligus menenangkan. Di pihak lain, coba lebih hati-hati saat memilih pink, karena warna ini bisa memberi kesan gadis belia. Jika ingin pakai busana merah muda jangan pilih pink ballet (merah muda mendekati putih), sebaiknya pilih pink magenta dengan warnanya yang lebih tegas.

Oranye

Oranye terang atau muda sekalipun, menandakan harapan, aspirasi, dan daya tarik. Menurut Match.com, oranye juga bermakna bahwa penggemar warna ini selalu bergairah, terutama jika mengejar passion atau sesuatu yang diminatinya.

Hijau

Warna ini bisa merepresentasikan diri Anda saat kencan pertama. Pasalnya, warna hijau terang atau muda, menandakan energi, kehidupan, dan bertumbuh. Warna ini mewakili pribadi yang baik, jadi tak perlu ragu mengenakan hijau saat kencan perdana.

Biru

Tidak semua orang menyukai biru untuk kencan pertama, namun tak sedikit yang berhasil dengan warna ini. Biru melambangkan intelektualitas dan kejujuran. Warna ini seperti mengatakan, ayo kita saling mengenal satu sama lain.

Ungu

Dulu, warna ungu mewakili kekayaan dan kesuksesan. Kini, ungu menjadi inspirasi romantisme. Ungu mirip seperti merah yang misterius. Pesan yang ingin disampaikan dari warna ungu adalah, perempuan ini sulit ditaklukkan.

Hitam

Warna hitam tak lantas identik dengan pemakaman, justru inilah warna yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Hitam bermakna menarik, misterius, bahkan sedikit berbahaya.

Warna yang dilarang saat kencan pertama?

Sebaiknya hindari warna kuning dan putih saat kencan pertama. Kuning lebih menonjolkan makna persahabatan saat kencan dengan pria idaman. Anda tentu tak ingin menyampaikan pesan ini kepada pasangan, bukan? Warna kuning bisa digunakan pada kencan berikutnya, karena kuning bermakna intuisi dan kebijaksanaan. Sedangkan putih bisa disimpan untuk pernikahan Anda nanti. Warna ini melambangkan kesucian, dan untuk kencan, putih memberi makna Anda sulit didapatkan.

Pilihan warna ini tak terbatas pada pemilihan busana, namun juga nuansa ruangan atau aksesori yang Anda kenakan. Psikologi warna kencan pertama juga bisa berlaku pada pria. Memberikan mawar merah lebih menarik daripada mawar kuning bukan?

 Share & Komentar

 Artikel lainnya