Tips Memilih Jaket Kulit Yang Baik dan Benar

Tips Memilih Jaket Kulit Yang Baik dan Benar

Jaket kulit adalah salah satu dari beberapa harus ada dalam lemari pakaian Anda. Tidak hanya praktis dan hangat, tetapi memancarkan maskulinitas bahwa Anda hanya tidak menemukan di setiap jenis lain dari jaket. Jika Anda berpikir untuk membeli jaket kulit untuk diri sendiri atau mungkin sebagai hadiah untuk seorang teman maka ada beberapa hal untuk mempertimbangkan.

Kualitas kulit itu sendiri merupakan salah satu faktor yang paling penting, seperti desain dan warna. Berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat yang perlu diingat saat Anda pergi berbelanja untuk jaket kulit.

  1. Jaket kulit asli memiliki aroma yang khas, sedangkan jaket kulit imitasi tidak memiliki aroma yang khas, atau aromanya berbeda dengan jaket kulit asli.
  2. Jaket kulit asli tidak mengkilap. Di pasaran kita sering liat ada jaket2 kulit yang mengkilap. Jaket kulit asli biasanya memiliki tekstur saat diperhatikan dengan seksama, sedangkan jaket kulit imitasi bisa jadi tidak memiliki tekstur.
  3. Sifat jaket kulit pada dasarnya tidak elastis. Tetapi memiliki tekstur yang cukup lembut. Ketika Anda mau membeli jaket kulit, sebaiknya Anda coba sedikit tarik. Apakah Jaket kulit tersebut elastis atau tidak.
 Share & Komentar

 Artikel lainnya