Pusat Grosir Cililitan

 Tempat Belanja   Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan Kramat Jati, Jakarta Timur
DKI Jakarta - Indonesia

Nomor Telepon :
(021) 30016789

Fax :
(021) 30019010


Peta Lokasi :

Pusat Grosir Cililitan (PGC), mulai dibangun tahun 2002, selesai awal 2004, dengan luas lahan keseluruhan + 1,9 Ha, luas bangunan gross + 110.000 M2 yang didalamnya terdapat lebih dari 2000 kios / counter berstatus Strata Title (sistem kepemilikan dengan Sertipikat Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun berdiri di atas tanah HGB) dengan letak sangat strategis di Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, kotamadya Jakarta Timur, Propinsi DKI Jakarta.

Pusat Grosir Cililitan merupakan salah satu pusat perdagangan dan perbelanjaan terlengkap di Jakarta yang telah menjadi komunitas berkumpulnya para pedagang sukses dan dipercaya oleh usaha-usaha merek ternama serta dikunjungi oleh puluhan ribu pengunjung setiap harinya.

Lokasi Strategis

Terletak tepat diantara pertemuan 5 jalan besar dan dapat diakses dari 4 jalan tol dalam kota, membuat PGC dapat dijangkau dari seluruh penjuru Jabodetabek.

Pusat Perdagangan

Sejak jaman Belanda, letak lokasi PGC merupakan tempat perdagangan yang strategis, terlebih dengan didukung oleh mudahnya akses pencapaian ke lokasi serta dikelilingi oleh lokasi pemukiman penduduk, membuat PGC selalu ramai dipenuhi pengunjung yang jumlahnya semakin meningkat tiap tahunnya.

Ribuan Pedagang

Ribuan pedagang dari berbagai jenis usaha telah berkembang, maju dan besar bersama PGC, ini saatnya anda menjadi bagian dari mereka.

Terminal Transit

PGC mengembangkan konsep perdagangan terminal terpadu yang memiliki terminal transit di dalam gedung. Pertama di Jakarta dan di Indonesia. Penumpang dapat langsung turun dari kendaraan umum di dalam gedung PGC dengan nyaman, bebas dari panas dan hujan. Sebuah konsep cerdas dari pengembang PT. Wahana Cipta Sejahtera untuk memberikan hanya yang terbaik bagi masyarakat.

Paling Lengkap

Selain selalu ramai, semua yang anda perlukan ada di sini, mulai dari fashion, aksesoris, gadget, elektronik, kebutuhan rumah tangga, handphone, makanan, dan lain-lain.

Terpercaya

Telah bergabungnya tenant dari berbagai merk ternama dan berbagai jenis produk, seperti restoran, bank, salon, gadget, handphone, toko buku dan masih banyak lainnya, membuktikan bahwa PGC dipercaya oleh tenant besar untuk mengembangkan usahanya.

Busway

Alternatif transportasi umum pilihan memberikan kenyamanan, kemudahan dan kecepatan dalam beroperasi. Kini hadir di PGC dengan rute : PGC-Ancol, PGC-Senen, Pinang Ranti-Pluit dan Cililitan-Tj.Priok.

Halte Busway Dalam Gedung

Halte Busway di dalam gedung PGC dan terhubung langsung dengan Terminal Cililitan. Dan dihuni oelh ribuan pedagang sukses, dikunjungi oleh lebih dari 40.000 orang setiap harinya.

Haltewalk

Area kuliner dengan aneka pilihan menu dari berbagai tenant ternama dilengkapi dengan fasilitas internet free Wi-Fi dan kemudahan akses Halte Busway didalamnya.

Galeri Batik PGC

Berbagai jenis batik baik dari motif maupun model dapat ditemukan di sini. Galeri Batik PGC yang berada di lantai 2 menyediakan kebutuhan fashion yang berkarakter etnik dan unik.

Galeri Ponsel PGC

Sebagai pusat handphone terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur, Galeri Ponsel yang berada di lantai 3 hadir dengan segala jenis produk handphone, aksesoris, service hingga produk pulsa.

Cyber Center PGC

Kini PGC semakin lengkap dengan adanya pusat komputer Cyber Center yang berada di lantai 3A. Pusat komputer terbesar di Jakarta Timur ini menyediakan berbagai merek perangkat komputer, pelayanan service dan aksesoris dengan harga bersaing.

Investasi

Dengan terus meningkatnya jumlah pengunjung dari tahun ke tahun, serta perputaran uang yang cepat di PGC, mendorong minat para pedagang dan investor untuk memiliki kios di PGC.

 Share & Komentar

 Tempat Belanja di Jakarta Timur dan sekitarnya