Lumire Hotel

 Hotel & Villa   Jakarta Pusat

Alamat :
Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
DKI Jakarta - Indonesia

Nomor Telepon :
(021) 3442828

Fax :
(021) 3442929


Peta Lokasi :

Lumire Hotel & Convention Center merupakan sebuah hotel bintang 4 di Jakarta Pusat, yang bersebelahan dengan pusat perbelanjaan Atrium Mal, terletak di tengah-tengah pusat perniagaan dan perdagangan, hanya 15 menit berkendaraan dari Pusat Pameran Kemayoran, 10 menit ke pusat niaga China Town, sangat dekat dengan Monas dan dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan disekitarnya. Di Lumire Hotel, menyatukan antara kehidupan moderen yang effisien dengan keramah-tamahan tradisional.

Lantai Klub Eksekutif Lumire

Manajemen Hotel telah menyediakan lantai 15 dan 16 khusus untuk tamu Lumire Executive Club. Terdiri dari 1 Presidential Suite, 9 Executive Suite and 22 kamar Executive Deluxe, dengan fasilitas akses Lumire Executive Club Lounge dari pukul 06.00 WIB sampai 23.00 WIB. Dengan pelayan professional akan selalu siap melayani kebutuhan tamu Lumire Club.

Kamar Non Smoking

Telah disediakan ruangan tanpa rokok yang terdapat di beberapa lantai untuk kenyamanan tamu-tamu yang tidak merokok. Permintaan untuk ruangan ini dapat dilakukan saat reservasi kamar.

Restoran

Restoran Jepang dan Cina akan memenuhi selera Anda untuk makan. Selain itu, Lumire memiliki bar olahraga di lantai pertama di mana Anda dapat menonton olahraga favorit Anda sambil menikmati kopi dan teh atau minuman lainnya.

Ruang Pertemuan

Lumire Hotel ini dilengkapi satu Ballroom dan sepuluh ruang pertemuan dengan berbagai ukuran akan memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Kolam Renang

Kolam renang dengan rancangan gaya Bali, terletak di lantai 3, Jam buka 6:30-21:00, setiap hari. Mohon diperhatikan bahwa tidak ada penjaga keselamatan yang bertugas di kolam renang. Para tamu yang berenang diharapkan untuk memperhatikan keselamatan diri sendiri. Handuk disediakan di meja dekat pintu masuk.

Pusat Layanan Bisnis

Terletak di lantai 2, pusat bisnis buka dari pukul 08.00 - 20.00 pada hari Senin sampai Jumat dan 08.00 - 16.00 pada hari Sabtu. Business Center menyediakan layanan sekretarial, akses internet, pengetikan, Fax, laminasi dan photo copy.

Layanan Karangan Bunga

Jika Anda memerlukan bunga segar atau karangan bunga, Lumire Hotel akan siap membantu untuk menyiapkannya.

 Share & Komentar