Muria Hotel

 Hotel & Villa   Semarang

Alamat :
Jl. Dr Cipto No. 73, Semarang
Jawa Tengah - Indonesia

Nomor Telepon :
(024) 8444777
(024) 3513622


Peta Lokasi :

Hotel Muria adalah hotel bintang dua di Semarang yang lebih fokus melayani tamu-tamu rombongan (group) disamping melayani; tamu-tamu individual / keluarga. Tagline Hotel Muria adalah "The Family and Covention Hotel".

Kawasan strategis karena berdekatan dengan kawasan bisnis seperti Pasar Johar, Pertokoan Mataram, dan; juga berdekatan dengan Kawasan Shoppinng Center Simpang Lima. Hotel Muria di desain untuk kenyamanan tamu-tamu rombongan baik dari instansi pemerintah maupun korporasi / swasta yang sedang melakukan aktivitas pertemuan (meeting) di Kota Semarang.

Siap antar jemput 24 jam dari/ke Bandara A Yani maupun Stasiun Kereta Api Tawang dengan menggunakan mobil sehingga memungkinkan tamu rombongan bisa terangkut saat kedatangan maupun keberangkatan. Terhadap jasa tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis. Jika tamu membawa mobil sendiri, staf siap mencuci kendaraan tersebut tanpa dipungut biaya

Setiap pagi, hotel menyediakan layanan breakfat prasmanan yang terletak di Restaurant dekat Front Office, sementara pada sore hari disediakan snak sore lengkap dengan minuman teh atau kopi.

 Share & Komentar

 Hotel & Villa di Semarang dan sekitarnya