Mal Malioboro

 Tempat Belanja   Yogyakarta

Alamat :
Jl. Malioboro No. 52-58, Yogyakarta
D.I Yogyakarta - Indonesia

Nomor Telepon :
(0274) 551888

Fax:
(0274) 588242


Peta Lokasi :

Terletak di sisi sebelah kiri jalan Malioboro, jika Anda melaju dari arah utara, akan Anda temukan sebuah bangunan gedung dengan konsep modern mall, yang menyatu dengan keberadaan masyarakat sekitar dan tetap membawa ciri sebagai ikon Malioboro sebagai sebuah kota wisata di Yogyakarta.

Mal Malioboro merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang eksis didukung dengan lokasi yang strategis dan mempunyai nilai historis yang cukup tinggi, di jalan Malioboro. Lokasi saja tidak cukup memadai tanpa didukung oleh sesuatu yang menarik dan banyak diminati orang pengunjung. Hal inilah kemudian yang senantiasa dilakukan oleh Mal Malioboro, melakukan beberapa perubahan dan inovasi agar pengunjung tidak merasa bosan.

Program dan strategi pemasaran yang terencana, serta berbagai program menarik, dan event yang berkualitas mengambil peranan yang tak kalah penting dalam proses tumbuh dan berkembangnya Mal Malioboro hingga mencapai usia 18 tahun. Semua faktor tersebut juga semakin diperkuat dengan promosi secara terus menerus dan berkesinambungan, hal ini membuat Mal Malioboro masih menjadi mall pilihan yang mempunyai karakteristik

 Share & Komentar

 Tempat Belanja di Yogyakarta dan sekitarnya
 Tempat Belanja di Provinsi Yogyakarta D.I.