Agung Raka Bungalows Villa

 Hotel & Villa   Ubud, Gianyar

Alamat :
Jl. Pengosekan, Ubud, Gianyar
Bali - Indonesia

Nomor Telepon :
(0361) 975757

Fax :
(0361) 975546


Peta Lokasi :

Lokasi

Terletak di Ubud, Bungalow Agung Raka berada di pedesaan dan dekat dengan Museum ARMA, Ubud Monkey Forest, dan Gajah Mas Gallery. Di dekat tempat ini juga terdapat Pura Dalem Agung Padangtegal dan Museum Rudana.

Fasilitas Hotel

Hotel memiliki restoran. Akses gratis internet nirkabel dan kabel kecepatan tinggi tersedia di tempat umum dan saluran internet ada di lokasi. Fasilitas tambahan mencakup kolam renang luar ruangan, bantuan tur/tiket, dan fasilitas laundry. Dengan biaya tambahan, tamu mendapat akses ke antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan). Parkir tamu gratis.

Kamar Tamu

Kamar terhubung ke balkon. 20 kamar tamu berpenyejuk udara di Bungalow Agung Raka dilengkapi minibar dan pemanas air untuk membuat kopi/teh. Tamu dapat menggunakan akses internet nirkabel kecepatan tinggi secara cuma-cuma di kamar. Semua kamar menyediakan brankas dan telepon. Kamar mandi menyediakan bathtub dan pengering rambut. Semua unit di hotel bintang 3 ini dilengkapi dapur dengan lemari es. Selain itu, fasilitas yang tersedia atas permintaan meliputi pijat di kamar dan layanan penyiapan tempat tidur tersedia setiap malam.

 Share & Komentar

 Hotel & Villa di Ubud, Gianyar dan sekitarnya