Amaris Hotel Mangga Besar

 Hotel & Villa   Jakarta Barat

Alamat :
Jl. Mangga Besar Raya No. 7-11, Jakarta Barat
DKI Jakarta - Indonesia

Nomor Telepon :
(021) 2700027

Fax :
(021) 2700350


Peta Lokasi :

Terletak tepat ditengah pusat kota yang merupakan pusat bisnis domestik dan internasional,pusat perbelanjaan dan hiburan.Hotel Bintang 2 di Jakarta ini memiliki 101 kamar dengan berbagai type yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.Fasilitas kamar berstandard Internasional diantaranya mini bar, sarana pembuat teh dan kopi, safety box, perlengkapan mandi, akses internet, televisi, AC, telepon, dan sebagainya.

Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan pesona tersendiri tanpa meninggalkan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.

Nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat anda dapatkan.

Voucher hotel merupakan solusi untuk dapat tetap menikmati fasilitas Hotel di Jakarta dengan harga terjangkau. Khususnya bagi pasangan muda yang ingin berbulan madu, di salah satu Hotel di Jakarta dapat menghubungi Jakarta travel untuk memperoleh pengalaman indah yang tak terlupakan.

 Share & Komentar