Rekomendasi Tempat Penginapan di Anyer

Rekomendasi Tempat Penginapan di Anyer

Anyar atau anyer adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Kecamatan ini memiliki pantai yang sangat terkenal sebagai daerah pariwisata yang memiliki keindahan pantainya dengan pasirnya yang putih dan menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi travelers. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Anyer dan sekaligus mencari penginapan bisa lihat rekomendasi daftar hotel sebagai berikut :

1. The Jayakarta Villas Anyer Beach Resort

The Jayakarta Anyer Beach Resorts letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Anyer. Menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, hotel menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk kotak penyimpanan aman, bar/pub, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar telah tersedia. Shower, shower dan bak mandi terpisah , televisi, bak mandi, mini bar dapat ditemukan di setiap kamar. Untuk meningkatkan jumlah bermalam para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti spa, taman, olahraga air (bermotor), klub anak, kolam renang (luar ruangan). Kemudahan dan kenyamanan membuat The Jayakarta Anyer Beach Resorts pilihan yang sempurna untuk Anda menginap di Anyer. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon The Jayakarta Villas Anyer Beach Resort.

2. Hotel Mambruk Anyer

Terletak di daerah wisata utama Anyer, Hotel Mambruk Anyer menjanjikan kunjungan yang santai dan indah. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda menghabiskan waktu dengan spesial. Fasilitas-fasilitas seperti fasilitas rapat , coffee shop, restoran, pusat bisnis, bar tepi-kolam tersedia untuk Anda nikmati. Setiap kamar tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk kolam (anak), pijat, olahraga air (bermotor), taman, sebelum masuk ke kamar untuk beristirahat yang nyaman. Dengan layanan handal dan staf profesional, Hotel Mambruk Anyer memenuhi kebutuhan Anda. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Hotel Mambruk Anyer.

3. Mutiara Carita Cottages

Terletak di daerah wisata utama Carita, Mutiara Carita Cottages menjanjikan kunjungan yang santai dan indah. Hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi, yang sesuai dengan kebutuhan individu semua tamu. Manfaatkan kotak penyimpanan aman, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , layanan kamar yang disediakan hotel. Kamar tamu dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang nyaman, termasuk meja tulis, balkon/teras, TV satelit/kabel, air botol gratis, Kamar mandi bersama . Akses ke olahraga air (bermotor), kolam (anak), lapangan tenis, taman, kolam renang (luar ruangan) dari hotel akan lebih meningkatkan kepuasan Anda menginap. Temukan semua yang Anyer tawarkan dengan membuat Mutiara Carita Cottages sebagai pangkalan Anda. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Mutiara Carita Cottages.

4. Hotel The Acacia

The Acacia Hotel Anyer bintang 4 menawarkan kenyamanan kepada Anda baik untuk bisnis maupun berwisata di Anyer. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat Anda tinggal dan menginap dengan menyenangkan. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Hotel The Acacia.

5. Pesona Krakatau Cottage

Pesona Krakatau Cottage terletak di pesisir Pantai Anyer yang terkenal yang menghadapi selat Sunda, Banten. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Pesona Krakatau Cottage.

6. Villa Marina Hotel

Villa Marina memiliki dermaga pribadi / Marina menjadikan tempat bersandarnya kapal-kapal, ruang pertemuan yang dapat menampung 200 orang, dan restauran. Juga menawarkan pilihan akomodasi yang terdiri dari bungalow dan tipe hotel, serta fasilitas lain seperti tempat bermain anak. Berikut adalah informasi alamat dan nomor telepon Villa Marina Hotel.

Untuk rekomendasi tempat penginapan lainnya dan booking hotel di Anyer bisa dilihat pada tautan berikut : Hotel lainnya sekitar Anyer

Daftar hotel diatas bisa dijadikan rujukan untuk membandingkan penawaran hotel yang terbaik bagi Anda. Pastikan juga Anda sudah menentukan pilihan hotel yang sudah sesuai dengan keinginan.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya