Yuk Intip Koleksi Busana Muslim Artis Cantik Zaskia Mecca

Yuk Intip Koleksi Busana Muslim Artis Cantik Zaskia Mecca

Dari tahun ke tahun, perkembangan hijab di Indonesia semakin bertambah pesat. khususnya kalangan selebritis di tanah air, tak sedikit selebritis wanita akhirnya memutuskan untuk berhijab adalah sesuatu yang patut disyukuri. Seperti yang dilakukan istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini telah menjadi salah satu ikon hijab bagi para hijabers di tanah air.

Sebagai aktris sekaligus perancang busana muslim, tentunya Zaskia Adya Mecca memiliki kiat tersendiri dalam memilih dan merancang busana muslim, gaya hijab trendi diusungnya dalam berbagai aktifitas sehari-hari. Semua rancangannya terbilang paling simple dan baginya busana muslim seharusnya menjadi hal yang nyaman dikenakan. 

Koleksi Busana Muslim Zaskia Mecca

Artis cantik Zaskia juga membuka butik bernama Meccanism yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Katalog yang ditawarkan pun beragam mulai dari hijab, mukena, cardi, blouse hingga dress dengan berbagai macam variasi. Selain memiliki butik, Zaskia juga menjual secara online. Nah, bagi Anda yang mau lihat koleksi busana muslim Zaskia Mecca bisa mengunjungi website www.meccanism.co

 Share & Komentar

 Artikel lainnya