Tren Gamis ''Kaftan Syahrini'' di Dunia Fashion

Tren Gamis ''Kaftan Syahrini'' di Dunia Fashion

Siapa yang tidak kenal dengan Syahrini, tentu saja dia dikenal sebagai artis di dunia musik, tapi selain di dunia musik, dia juga telah berhasil menciptakan dan mempopulerkan tren "Kaftan Syahrini" di dunia fashion, namun yang membedakan adalah, modelnya mempunyai khas seperti gamis, tapi lebar di lengan samping kanan dan kiri serta adanya manik-manik atau bordir menumpuk di bagian dada bahkan menjalar sampai perut.

Gamis kaftan atau kaftan sebenarnya berasal dari persia atau iran. Biasanya pakaian muslim ini adalah mantel dengan kancing depan dan memiliki model longgar, biasanya sampai ke mata kaki dengan lengan panjang. Kaftan dapat terbuat dari wol, kasmir, sutra, atau katun. Dapat dikenakan dengan pashmina atau selendang sebagai aksesoris pelengkap.

Kaftan Syahrini ini memang sudah dikenal semenjak tahun 2013 lalu, namun sampai pada saat ini pun tetap menjadi tren di dunia fashion, apalagi menjelang lebaran Idul Fitri ini banyak dari kaum muslimah untuk berburu gamis kaftan ini. Dengan semakin menjamurnya dan banyak beredar di pasaran, salah satunya banyaknya penjualan melalui toko online. Hal ini terjadi karena model gamis ini dipopulerkan oleh para artis, diantaranya syahrini. Busana muslim yang satu ini sering menjadi pilihan karena modelnya yang biasanya mewah dan ada pula yang menyebutnya sebagai baju gamis Syahrini.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya