Elvira Devinamira Terpilih Menjadi Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Terpilih Menjadi Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira dari Jawa Timur dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2014 di malam final di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Rabu (29/1/2014) malam. Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman menyematkan mahkota yang sudah diembannya selama setahun belakangan kepada sang penerus.

Dirinya telah menyisihkan 37 finalis lainnya, termasuk 2 kandidat terkuat lainnya yang masuk di babak 3 besar, yaitu Elfin Pertiwi dari Sumatera Selatan yang menjadi Runner Up I sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan dan Estelita Liana DI Yogyakarta yang menjadi Runner Up II sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata.

Dari 5 besar, terpilihlah perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatera Selatan yang memperebutkan gelar puteri Indonesia 2014 dan mengikuti Miss Universe 2014, puteri Indonesia Lingkungan, dan mewakili ajang Miss International 2014 untuk Runner Up I dan puteri Indonesia Pariwisata dan mewakili ajang Miss Supranational untuk Runner Up II.

Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman memberikan mahkota yang selama satu tahun ini dikenakannya kepada sebagai Puteri Indonesia 2104.

 Share & Komentar

 Artikel lainnya