Mangga Dua Square

 Tempat Belanja   Jakarta Utara

Alamat :
Jl. Gunung Sahari No 1 Jakarta Utara 14420
DKI Jakarta - Indonesia

Nomor Telepon :
(021) 62313000

Fax :
(021) 62313338


Peta Lokasi :

Mangga Dua Square merupakan kawasan niaga utama di kawasan Mangga Dua. Dilatar belakangi dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk yang berkualitas dan terjangkau, kini area Mangga Dua sudah terkenal sebagai areal grosir terbesar di Jakarta, mulai dari produk pakaian hingga elektronik. Berangkat dari kenyataan tersebut mulailah berkembang komersial Properti di areal ini, salah satunya adalah yang terbesar, termegah, terlengkap dan ternyaman adalah mega proyek Mangga Dua Square.

Lokasinya yang strategis terletak di persimpangan Jalan Mangga Dua dan Jalan Gunung Sahari dan hanya berjarak 500 meter dari jalan Tol Lingkar Selatan Jakarta,menjadikannya mudah dicapai dari segala arah, serta sanggup menjawab peluang serta kecepatan retail business dari skala besar, MANGGA DUA SQUARE adalah lahan bisnis terakhir di kawasan Mangga Dua, inilah kesempatan terakhir untuk memiliki ragam ruang business terakhir di kawasan mangga Dua.

Dibangun di atas tapak seluas 10 Ha dengan muka lahan dengan tampak bangunan sepanjang 750 m2 menghadap jalan Gunung Sahari serta akses terbuka mengelilingi gedung, mendukung kemudahan mencapainya, suatu keunggulan fisik yang luar biasa dan langka yang dimiliki MANGGA DUA SQUARE sebagai satu-satunya kawasan niaga utama di Mangga Dua.

 Share & Komentar