Zambrud Hotel

 Hotel & Villa   Cirebon

Alamat :
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 46-A, Cirebon
Jawa Barat - Indonesia

Nomor Telepon :
(0231) 246201

Fax :
(0231) 246202


Peta Lokasi :

Salah satu hotel berbintang dua dengan fasilitas lengkap, terletak sangat strategis di pusat kota Cirebon yang memiliki fasilitas seperti 71 kamar, Convention Hall, Ruang Pertemuan, Restoran, Room Service 24 jam, Sport Centre, Lobby Lounge, Drug Store, Ruang Karaoke Keluarga, Swimming Pool serta Cafe dengan iringan Live Music. Semua fasilitas tersebut dapat Anda nikmati dengan penuh kenyamanan, keamanan dan keramahtamahan.

Special Offers

1. Pesta Pernikahan

Pesta Pernikahan yang dibuat secara exclusive, menawan dan penuh kemewahan. Dapat memberikan itu semua khusus untuk Anda yang dikemas dengan Paket Wedding. Fasilitas yang didapat adalah Gedung Pesta lengkap dengan karpet Merah, Sound system dan Lighting, Menu makanan ala buffee untuk 500 orang, Kamar Pengantin, Mobil Pengantin (Mercedes Benz), Ice Carving & Buku Tamu. 

2. Menu makanan ala buffee

Menu yang diberikan sangat bervariasi yang dapat Anda pilih sesuai selera disajikan dengan tampilan yang menawan dan menjamin pesta Anda akan berjalan dengan meriah dan tak akan terlupakan seumur hidup.

3. Mutiara Restaurant

Menyajikan menu mulai dari Indonesian, European & Chinese dengan pelayanan terbaik dan olahan masakan dari para Senior Cook. Selain itu juga menyajikan hiburan Live Music setiap malam minggu dengan iringan musik mulai dari pop, dangdut, cha cha, mandarin dll. Nikmati keceriaan malam minggu Anda bersama keluarga dan orang terdekat Anda.

4. Fasilitas Olahraga

Dua Kolam Renang dan satu line badminton bertaraf Internasional yang menggunaan line karpet. Selain itu juga meyediakan berbagai peralatan Badminton untuk keperluan Anda. Ada pula ruang fitness untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.

 Share & Komentar

 Hotel & Villa di Cirebon dan sekitarnya