The Vira Bali Hotel

 Hotel & Villa   Kuta, Badung

Alamat :
Jl. Kartika Plaza No. 127, Kuta, Badung
Bali - Indonesia

Nomor Telepon :
(0361) 765700

Fax :
(0361) 765800


Peta Lokasi :

Lokasi

Mudah dijangkau karena dekat bandara di Kuta, Hotel Vira Bali dekat dengan Pantai Tuban, Konsulat Belanda, dan Konsulat Malaysia. Di dekat tempat ini juga terdapat Pantai Kuta dan Pantai Segara.

Fasilitas Hotel

Hotel Vira Bali memiliki spa dengan layanan lengkap, kolam renang luar ruangan, dan kolam renang anak. Akses internet nirkabel gratis tersedia di tempat umum. Hotel bintang 4 ini memiliki prasarana bisnis, antara lain pusat bisnis, ruang pertemuan/rapat, dan layanan limo/towncar. Hotel spa ini memiliki restoran dan bar/lounge. Tamu akan disuguhi sarapan gratis setiap pagi. Staf dapat menyiapkan layanan concierge dan bantuan tur. Fasilitas tambahan mencakup perpustakaan, toko cendera mata/kios koran, dan fasilitas laundry. Parkir di lokasi gratis.

Kamar Tamu

Kamar memiliki balkon dengan pemandangan kolam renang atau taman. 56 kamar tamu berpenyejuk udara di Hotel Vira Bali dilengkapi brankas (dapat memuat laptop) dan minibar. Tamu dapat menggunakan akses internet nirkabel kecepatan tinggi secara cuma-cuma di kamar. Di kamar tamu tersedia televisi LCD 32 inci dengan saluran TV kabel. Semua kamar menyediakan meja dan telepon tanpa melalui operator. Kamar mandi menyediakan kombinasi shower/bathtub, pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Tersedia lemari es, pemanas air untuk membuat kopi/teh, dan air minum kemasan gratis di kamar. Selain itu, fasilitas yang tersedia atas permintaan antara lain pijat di kamar, setrika/meja setrika, dan telepon pengingat bangun. Pembenahan kamar ditawarkan setiap hari.

 Share & Komentar