Inna Garuda Hotel

 Hotel & Villa   Yogyakarta

Alamat :
Jl. Malioboro No. 60, Suryatmajan Danurejan, Yogyakarta
D.I Yogyakarta - Indonesia

Nomor Telepon :
(0274) 566353

Fax :
(0274) 563074


Peta Lokasi :

Hotel ini telah menjadi legenda dan merupakan bagian dari kota Yogyakarta yang berdiri sejak tahun 1908. Inna Garuda memiliki 223 kamar dengan interior klasik tetapi elegan modern dan terletak berhadapan dengan jalan Malioboro yang merupakan pusat kota Yogyakarta. 

Terletak di jantung kota Jogja Jogja adalah nama kota dan provinsi di Indonesia. Kota ini terkenal dengan keramahtamahannya dan Anda tidak perlu khawatir dengan keadaan jalan di Jogja sepanjang hari. Pada kenyataannya, beberapa orang menyebutkan bahwa Jogja adalah kota yang tidak pernah tidur. Inna Garuda terletak pada jantung kota Jogja "di jalan Malioboro yang merupakan surga bagi para orang-orang yang hobi berbelanja", dekat dengan Keraton Yogyakarta, 42 kilometer dari Candi Borobudur yang merupakan candi umat Budha, 17 kilometer dari candi Prambanan yang merupakan candi umat Hindu. Semua yang Anda butuhkan untuk berkeliling Jogja sangat dekat dengan Anda.

Hotel ini memiliki beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan konvensi Anda. 17 ruang rapat yang terdiri dari bermacam-macam ukuran yang lengkap dengan kebutuhan konvensi seperti layanan internet dengan hotspot/wifi. Inna Garuda tempat yang tepat untuk Konvensi dan Bisnis Anda.

Memiliki kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 223 kamar dengan berbagai macam akomodasi seperti, superior, deluxe, junior suite, executive suite, dan sudirman suite. Lengkap dengan fasilitas yang berstandar pada hotel bintang empat.

Untuk menjalankan bisnis Anda dengan lancar, Anda butuh kenyamanan. Inna Garuda menyediakan Malioboro coffee shop, mataram lounge dan 24 jam room service. Inna Garuda juga menyediakan kebutuhan lain yang Anda perlukan, mulai dari Kolam renang, traditional massage, spa dan aroma therapy, 24 jam keamanan, area parkir yang luas, Layanan antar jemput ke dan dari bandara, klinik kesehatan, bank, Layanan POS, Kantor travel, kantor penyedia jasa transportasi udara, tempat penukaran mata uang, salon kecantikan, dan area perbelanjaan.

 Share & Komentar